SELAMAT DATANG DI MUISMANCHUNIAN.BLOGSPOT.COM

Thursday, November 7, 2013

Jalan Hidup

Mancari tempat tuk berpijak bukanlah perkara yang mudah untuk mengambil keputusan. Kanan kiri terbisik rayu keelokan duniawi yang menguasai setiap sudut kehidupan manusia, entah bagaimana bisa melewati semua itu. Apakah harus masuk kedalamnya ataukah hanya diam menunggu waktu yang seolah akan memanggil? Terkadang hidup bisa dibayangkan dengan mudah tanpa melihat sisi tersulit yang akan terus menemani, padahal itu hanyalah angan-angan yang bodoh, hitam tanpa ada kejelasan dan jalan untuk dilalui.

 
Waktu yang terus berputar seraya kehidupan yang terus berkembang tidak pernah menghilangkan sisi tersulit dalam hidup. Apapun bentuk kehidupan pasti akan ada kesulitan yang dihadapi dan tentu saja ada kemudahan, dimana ada kemudahan pasti ada kesulitannya pula. Memang terkadang kesulitan jauh lebih banyak dari pada kemudahan, itulah hidup.

Merenung, meratapi kehidupan yang seakan tak lekang oleh waktu, mencari solusi terbaik untuk menjalani hidup yang lebih baik. Berjalan terus untuk menemukan titik terang dari sisi gelap kehidupan. Bersyukur dengan kemudahan yang didapat dan tetap tegar ketika kesulitan menghampiri. Memang jalan hidup tiada yang sempurna, terjal berbatu, berliku, dan jalan bercabang. Tergantung kita dalam memilih jalan bercabang yang akan membawa ke dalam sisi gelap dan terang. Sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, dan kita hanya makhluk ciptaanNya yang masih jauh dari kata sempurna. 


By : Admin

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys