SELAMAT DATANG DI MUISMANCHUNIAN.BLOGSPOT.COM

Friday, October 11, 2013

Kau Yang Aku Inginkan

Tidak ada yang bisa aku katakan kepadamu, tak ada yang bisa aku lakukan untuk membuat apa yang terlihat berarti bagimu. Semua rasa sakit, air mata aku menangis, kau masih tidak pernah mengatakan selamat tinggal dan sekarang aku tahu seberapa jauh kau akan pergi. Aku tahu aku mengecewakanmu, tapi itu tidak seperti sekarang, Kali ini aku tidak akan membiarkan kau pergi.


Semua yang kau inginkan dan aku akan mendapatkan dirimu. Sepanjang hidupku, aku akan bersamamu selamanya. Untuk mendapatkanu melalui hari-hari dan membuat segalanya berarti dalam hidupmu. Aku berpikir bahwa aku memiliki semua yang aku tidak tahu apa hidup yang bisa membawamu begitu berarti dalam hidupku. Tapi sekarang aku lihat, jujur, kau satu-satunya yang membuatku hidup dalam garis lurus. Sekarang aku bisa bernapas, karena kau di sini bersamaku.

Karena tanpa kamu, aku tidak bisa tidur, aku tidak akan pernah membiarkanmu meninggalkanku. Kau yang aku punya, kau yang aku inginkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys