SELAMAT DATANG DI MUISMANCHUNIAN.BLOGSPOT.COM

Saturday, October 12, 2013

Kerinduan Yang Mendalam


Di mana kau waktu itu beradaAku merindukanmu lebih dari apapun, seakan aku merasa kau begitu jauh. Menunggu hanya untuk telepon berdering berharap namamu muncul dalam layar kuning. Sudah mulai kesepian, aku seakan tidak ingin berada di dunia ini dan mencoba untuk mengetahui zona waktu bikin aku gila.



Kau mengatakan selamat pagi, padahal ketika itu tengah malam, sendiri terasa sunyi dalam hening di tempat tidur ini dam terbangun sampai matahari terbenam kembali. Aku merindukanmu begitu buruk dan hatiku, jantungku begitu tertinggal. Aku ingin berbagi cakrawala denganmu dan melihat matahari terbit bersama. Putar kembali waktu ketika kau memegang tanganku.


2 comments:

Moti Peacemaker said...

jian tenan....uapik gaya bahasamu is

a said...

g terlalu mot... :D

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys