SELAMAT DATANG DI MUISMANCHUNIAN.BLOGSPOT.COM

Tuesday, October 15, 2013

Pesan Untukmu

Aku mengirimkan pesan untukmu. Apakah isi pesan itu? Mengirim semua cintaku padamu. Kau adalah cahaya bulan disetiap malam dalam hidupku, menerangi semua ruang gelap dalam hatiku yang seakan berada dalam jurang yang tak berujung. Memberikan semua cintaku padamu, detak jantungku milikmu dan aku berjalan untukmu. Aku menemukanmu, aku disini menemanimu.

Jika aku kehilangan segalanya dalam jurang yang tak berujung, aku akan mengirim semua cintaku padamu dengan setiap nafas yang berhembus dalam diriku dan setiap namamu mengalir dalam darahku. Cintaku ini akan menebarkan serbuk sari dalam hatimu yang kemudian akan mekar seperti bunga yang takkan pernah layu diterpa sinar mentari. Itu semua adalah bentuk cintaku padamu.

2 comments:

Hady said...

wah, saiki tulisane mengerikan....

a said...

Kyok opo had, kog sampek mengerikan...

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys